Pengemudi Fortuner “Koboy” Kini Mendekam di “Jeruji Besi”, Inilah Kronologinya

Jakarta, BARISANBARU News

MFA, pengendara Fortuner yang acungkan senjata ala “Koboy” di Duren Sawit, Jakarta Timur, kini ditangkap polisi. Dia marah dan mengacungkan senjata usai menyenggol pengendara wanita.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, peristiwa terjadi sekitar Pukul 01.00 WIB malam di Duren Sawit, Jumat (2/4).
Pelaku melintas di perempatan jalan dengan kondisi lampu merah. Namun tetap melaju hingga menyenggol pengendara motor wanita.
“Kemudian sempat menyenggol satu pengendara motor wanita yang saat itu yang bersangkutan dari dalam mobil marah-marah dan mengeluarkan senjata api,” kata Yusri di Polda Metro Jaya.
Yusri mengatakan, akibat insiden itu, masyarakat pun berkumpul untuk membantu pengendara motor yang terjatuh. Hingga ada yang mengabadikan gambar berupa video saat MFA marah mengacungkan senjata.
“Setelah itu kendaraan (MFA) melaju, pergi meninggalkan korban dan sempat ada satu masyarakat yang menvideokan ini, kemudan viral di media sosial,” jelas Yusri.
Polisi tengah melakukan olah TKP untuk mengusut kejadian tersebut. Sejumlah saksi pun telah dilakukan pemeriksaan oleh polisi. (mdk)

Leave a Reply

%d bloggers like this: