Pemkab Simalungun Raih Penghargaan Nominasi TPID Berprestasi

Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2024

banner 468x60

SIMALUNGUN – BarisanBaru.com
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2024 yang dirangkai dengan pemberian TPID Award.

Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2024, langsung dibuka Presiden Joko Widodo, di Istana Presiden Jakarta, Jum’at (14/6/2024)

banner 336x280

Pada kesempatan itu, Pemkab Simalungun diumumkan mendapat penghargaan sebagai Nominasi TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) Berprestasi Tahun 2024 dari Kawasan Pulau Sumatera yang diterima oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Usai menerima penghargaan dalam Nominasi TPID Berprestasi Tahun 2024, Bupati menyampaikan, penghargaan yang diraih merupakan suatu peningkatan prestasi Pemkab Simalungun dalam kurun waktu tiga tahun pemerintahannya.

Bupati juga mengatakan, penghargaan yang diterima akan menjadi modal semangat untuk terus memberikan yang terbaik buat masyarakat Simalungun.

“Dan tentunya, penghargaan bisa diraih, atas kerja sama yang baik para pemangku kepentingan dan doa dari seluruh masyarakat Simalungun,”sebut Bupati.

Selanjutnya Bupati berharap, seluruh stakeholder, Pemkab dan masyarakat Simalungun, terus bersinergi dan berkolaborasi  memberikan yang terbaik untuk Simalungun “Tanoh Habonaron Do Bona”.

Bupati juga berharap, penghargaan yang diraih agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi dan pelayanan terbaik bisa semakin ditingkatkan  kepada masyarakat.

Turut mendampingi Bupati RHS menghadiri kegiatan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ramadhani Purba dan Kabag Ekon Sekretariat Daerah Simalungun Agustina Simanjorang.(*)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.