PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MESJID TAQWA SABUNGAN JAE-SINGALI OLEH WAKIL WALIKOTA PADANG SIDEMPUAN

Padang Sidempuan|barisanbaru.com

Wakil Walikota Padang Sidempuan Ir H Arwin Siregar MM menghadiri pengajian warga Muhammadiyah pimpinan cabang Padang Sidempuan sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan mesjid taqwa ranting Sabungan Jae-Singali, minggu.13/03/2022

Dalam sambutannya Wakil Walikota mengatakan Pembangunan mesjid merupakan tanggung jawab bersama dan harus ada keberanian untuk melakukannya, wakil juga berharap agar mesjid ini nantinya dirawat dan jumlah jemaahnya banyak.

“Mari sama sama kita berdo’a agar pembangunan ini berjalan lancar dan diberikan kemudahan, sehingga dengan berdirinya mesjid taqwa ranting Sabungan Jae-singali ini akan menambah iman dan takwa kita khususnya warga setempat” harap Wakil Walikota.

Sebelumnya Ketua panitia pembangunan yang juga ketua ranting Muhammadiyah ranting Sabungan Jae-singali Syahlan Tua Harahap mengatakan bahwa total bantuan yang diterima panitia sampai hari ini, Ahad (13/03/2022).
berjumlah Rp.146.000.000,-(Seratus Empat Puluh Enam Juta Rupiah) dan semen 220 sak.

ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bahrum Siregar yang telah mewakafkan tanahnya seluas 620 m2 yang dibutuhkan untuk pembangunan mesjid seluas 1500 m2.

“Semoga Ramadhan Tahun depan mesjid ini sudah bisa kita laksanakan tarawih berjamaah, sehingga kita tidak perlu lagi berkeliling safari” ucapnya.
(H nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: