Ny Syahputri Hefriansyah Tantang Diskominfo Siantar

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Ibu Walikota Pematangsiantar yang sekaligus ketua PKK Kota Pematangsiantar Ny. Syahputri Hefriansyah Br Hutabarat menantang Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematangsiantar agar memfasilitasi pembuatan Aplikasi Web PKK.

Hal itu disampaikan Ketua PKK Kota Pematangsiantar Ny. Syahputri Hefriansyah Br Hutabarat saat kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematangsiantar Rabu (17/11/2021).

Pada kunker tersebut Ny Syahputri Hefriansyah disambut langsung Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. L.Pardamean Manurung, M.AP, dimana kunjungan ketua PKK kali ini adalah agenda ketua PKK guna mensinergikan Kegiatan PKK dengan Pemerintah melalui Aplikasi.

Menurut Ny. Syahputri Hefriansyah Br Hutabarat, PKK akan terus berkembang seiring perkembangan zaman dan teknologi dimana segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh PKK Kota Pematangsiantar akan di laporkan Kepada PKK Sumut melalui aplikasi, sehingga PKK Kota Pematangsiantar membutuhkan dan membutuhkan aplikasi Web.

“Karena itu PKK melalui kunjungan ini menantang Diskominfo untuk mewujudkannya,” kata Ketua PKK penuh harap.

Kedatangan Kami ke Kantor Diskominfo kali ini untuk menantang Kominfo agar segera mungkin memfasilitasi pembuatan Aplikasi yang di perintahkan tutupnya senyum senyum.

Pada kesempatan itu Plt Kadis Komunikasi dan Informatika Drs. L. Pardamean Manurung mengatakan bahwa kunjungan dan permintaan ketua PKK Kota Pematangsiantar ini merupakan tantangan yang sangat menantang pada ASN Diskominfo dimana hal ini merupakan tupoksi dari Diskominfo, dan kita akan bergerak cepat untuk mewujudkan permintaan beliau dan telah menugaskan Kabid E.Goverment untuk mewujudkan permintaan Ibu Wali Katanya menegaskan.

Sementara itu Kabid e.goverment Febri Susanto Ambarita, MT setelah dikonfirmasi mengatakan bahwa benar ibu Walikota Pemangsiantar yang merupakan ketua PKK memerintah untuk pembuatan dan Pembangunan Aplikasi PKK, dan akan memungkinkan kita untuk melaksanakan namun pembuatan Aplikasi tidak berbicara sehingga memerlukan waktu dan sinergitas antar Kominfo dan PKK agar nantinya aplikasi yg akan kita buat dapat digunakan sebaik-baiknya

“Tim akan bekerja sebaik-baiknya untuk melaksanakan perintah pimpinan, kami tidak bekerja secepat mungkin tapi kami akan mempersiapkan sebaik mungkin,” tegas saat kerja aplikasinya(Iw)

Leave a Reply

%d bloggers like this: