Muhammad Nur Bilang Secara Transfaran Perioritas Utama Dalam Membangun Desa

Bandar Khalifah, barisanbaru.com
Desa Bandar Khalifah kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang yang terdiri dari 17 dusun, dihuni dari berbagai etnis yang ada seperti suku Jawa, Melayu, Minang, Mandailing dan lainnya. Dari keberagaman suku yang ada mengharapkan terpilihnya sosok pemimpin di desa yang amanah dan transfaran dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan terhadap masyarakat. Ada 4 bakal calon Kepala Desa Bandar Khalifah yang akan bertarung dalam pemilihan kepala desa (pilkades) pada 18 April 2022 mendatang punya visi-misi yang berbeda . Namun bagi kandidat calon Kepala Desa Bandar Khalifahyang satu ini adalah Muhammad Nur punya visi-misi yang sederhana yaitu bekerja secara transfaran dan amanah.
Calon Kepala Desa Bandar Khalifah Muhammad Nur yang merupakan alumni dari SMA Yayasan Gajah Mada Medan kepada media ini kemarin menjelaskan, pada periode terdahulu saya sudah pernah mengikuti pemilihan Kepala Desa Bandar Khalifah, namun belum ada peluang untuk meraih kesuksesan. Pada kesempatan ini, saya mencoba kembali untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa dan telah menyerahkan berkas kepada panitia pemilihan kepala desa (P2K) Desa Bandar Khalifah. Dengan penuh percaya diri dan tekad yang kuat, sehingga dari sepuluh tokoh masyarakat mengharapkan saya untuk maju kembali sebagai calon Kepala Desa Bandar Khalifah. Amanah yang telah diberikan kepada saya tidak disia-siakan dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk berjuang, karena saya dicalonkan oleh warga, jelasnya.
Muhammad Nur yang pernah menjabat sebagai Kepala Dusun 9 selama 2 tahun menilai, kinerja pemerintahan desa Bandar Khalifah selama ini baik. Setiap bantuan dari pemerintah yang turun ke desa sudah tersalurkan dengan baik. Namun jika niat yang tulus dan ikhlas ini dapat terlaksana sebagai orang nomor 1 di Desa Bandar Khalifah, saya akan melayani warga dengan lebih baik lagi. Saya akan menampung aspirasi dan keluhan dari warga dalam setiap persoalan yang ada terutama dengan bantuan-bantuan yang turun ke desa. Untuk penyalurannya agar tepat sasaran terlebih dahulu harus melalui rapat dusun dan tetap melalui mekanisme yang ada. Sehingga bantuan yang disalurkan kepada warga dapat merata dan bermanfaat, ucapnya.
Kepada panitia pemilihan kepala desa (P2K) dan juga perangkat desa Desa Bandar Khalifah saya menghimbau dalam pelaksanaan pilkades 18 April 2022 mendatang, dapat bekerja secara transfaran dan tidak berpihak kepada salah satu kandidat calon kepala desa. Semoga pilkades mendatang dapat berlangsung jujur, aman dan lancar seraya berharap saya optimis bisa meraih suara terbanyak untuk menjadi Kepala Desa Bandar Khalifah periode 2022 – 2028. Saya juga punya motto : “Yang Muda Bekerja, Yang Tua Mengawasi”, tandas M. Nur (SP)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: