Medan,(BarBar)

Massa Kok Tong merupakan salah satu restoran yang terkemuka kini hadir di Jln.Nias Selatan IV KIM 3 (perbatasan dengan KIM-4) untuk cabang yang pertama. Pembukaan Massa Kok Tong ditandai pengguntingan pita oleh pimpinan dan jajaran Massa Kok Tong disaksikan mitra kerja serta undangan lainnya. Mereka berdoa menurut agama dan kepercayaannya masing-masing, agar usaha yang dijalankan dapat diberkati Tuhan, semoga maju dan berkembang.

Disela-sela acara pembukaan berlangsung, pengelola (owner) Massa Kok Tong, David kepada awak media ini menjelaskan, kami menawarkan menu berupa minuman dan makanan buat pengunjung yang kesemuanya halal. Lokasi Massa Kok Tong berada di Kawasan Industri  Medan (KIM) sangat mudah dijangkau karena berada tepat dipinggir jalan. Selain sarana parkir untuk kendaraan roda dua atau empat yang cukup memadai, kondisi lokasinya juga sangat aman dan nyaman buat pengunjung yang ingin menikmati makanan dan minuman yang tersedia disini, jelasnya.

Untuk jenis minuman yang tersedia seperti es kopi jeri, es kopi mocca dan kopi hangat. Sedangkan untuk jenis makanan nusantara tersedia nasi goreng, ifo mie dan lain-lainnya dengan harga terjangkau. Daya tampung pengunjung yang datang kesini sebanyak 200 orang dan di dalam ruangan juga tersedia jaringan WiFi, jelasnya lagi.

Dipilihnya kawasan KIM 3 untuk cabang yang pertama, mengingat di lokasi ini para pekerja dari berbagai perusahaan yang ada sangat sulit untuk mendapatkan makanan dan minuman, sehingga harus pergi jauh untuk membeli dari apa yang mereka inginkan. Dengan kehadiran Massa Kok Tong disini sangat membantu  sekali buat pekerja, terlebih-lebih disaat jam istirahat pada siang hari. Sambil melepas dahaga mereka juga dapat bersantap makan siang dengan menu yang telah tersedia, sebutnya.

Untuk memanjakan buat pengunjung yang datang kesini, lanjut David, kami tawarkan promo mulai sejak dibukanya Massa Kok Tong mulai Selasa 18 September s/d 17 Oktober 2018. Pengunjung mendapatkan diskon 20 persen dari setiap pembelian minuman dan makanan . Kami buka setiap hari mulai Senin s/d Sabtu dari jam 08:00 WIB pagi s/d jam 19:00 WIB malam hari, sedangkan hari Minggu dan hari besar lainnya tetap buka. Pada acara pembukaan ini, kami juga mengundang teman-teman yang aktif di media sosial (Medsos), sebutnya lagi.

Kami berharap, dengan hadirnya Massa Kok Tong disini semoga pengunjung bisa lebih banyak yang datang, dan usaha dapat semakin berkembang, tandas David. (SP)