Bupati Simalungun Hadiri Pisah Sambut Danrem 022/PT

banner 468x60

SIMALUNGUN – BarisanBaru.Com
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri acara pisah sambut Danrem 022/PT dari Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP kepada Kolonel Inf Luqman Arief SIP di Makorem 022/PT Jln. Asahan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu (19/2/2022)

Dalam penyambutannya, Bupati Simalungun menyematkan Hio Pamotting kepada Kolonel Inf Luqman Arief, sembari menyampaikan bahwa hio pamotting merupakan simbol kerjasama untuk membangun Simalungun.

banner 336x280

“Hio ini adalah simbol kerjasama. Kami berharap kehadiran bapak Danrem 022/PT dapat kita bersama-sama bekerja untuk membangun Simalungun Tano Habonaron Do Bona yang kita cintai ini,”kata Bupati.

Kepada Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, Bupati juga menyematkan seperangkat pakaian adat Simalungun, selanjutnya kepada Ny Parlindungan Hutagalung Bupati menyerahkan pakaian adat Simalungun.

“Kami berterima kasih atas dedikasi bapak dalam membina masyarakat Simalungun, dan Pemerintah Kabupaten Simalunhun mohon maaf jika kami ada kesalahan. Kami menyematkan seperangkat baju adat kebesaran Simalungun kepada bapak agar ada yang tinggal untuk di ingat di Simalungun ini,”kata Bupati .

Selain itu, Bupati juga menyampaikan kepada Kolonel Inf Parlindungan, semoga di tempat yang baru diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung dalam sambutannya menambah kesannya selama disimpan di Kabupaten Simalungun.

“Di Simalungun ini enak sekali, dan kepada pak Danrem yang baru jaga silaturahmi, dan semoga kami di tempat yang baru dapat menjalan kan tugas dengan baik,” kata Parlindungan Hutagalung.

Kepada Danrem yang baru, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung berharap dapat membawa pada Simalungun. “Harapan kami silaturahmi yang terjalin jangan terputus dan mudah-mudahan kita bisa bertemu di hal yang lebih baik,”ucapnya.

hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto, Dandim 0207/SML Let Inf Roly Sohuoka Walikota Pematang Siantar Hefriansyah Noor, Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binaga Siregar dan Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar .(Iw)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.