TOP NEWS

Pertemukan PUTRI, Polsek Hamparan Perak Dapat “Acungan Jempol”

Hamparan Perak, (BarBar)
Markas kepolisian sektor Hamparan Perak dikejutkan dengan kedatangan seorang Ibu rumah tangga dengan membawa seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang sedang menangis pada Selasa (22/05) tepat pukul 12.30 WIB.
Rupanya kehadiran ibu tersebut ke Polsek hamparan Perak hendak bermaksud mengantarkan Putri Rahmadini yang ditemukannya dijalan tepat di terminal Angkot 08 pasar IV Klambir, Indri (40) nama pangilan Ibu tersebut langsung menghampiri Putri yang lagi sedang menangis dikarenakan Ayah Putri bernama Adi belum menjemputnya setelah pulang sekolah.
Kronologi berawal kala Putri yang masih duduk bersekolah di bangku SD kelas 1 disuruh Ayahnya ketempat teman sekelasnya di Gg.Rahmad setelah habis pulang sekolah, namun karena Ayahnya tak kunjung tiba menjemput dengan perasaan bingung Putri sontak menangis, Putri sewaktu ditemukan Indri mengatakan “Ayah saya kerjanya Polisi buk,” ujar Putri kepada Indri dan Indri pun langsung mengantarkan Putri ke Polsek Hamparan perak.
Sesampai di Polsek merekapun disambut Panit 1 Reskrim, Ipda J.Sitorus. berdasarkan pertanyaan lebih mendalam J.Sitorus memperoleh keterangan yang didapat dari Putri bahwa Ayahnya bernama Adi (50) ternyata bekerja sebagai Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Tanjung Gusta dan bertempat tinggal di Gg.Gue Desa Klambir Lima.
Dengan sigap Panit 1, Ipda Pol J.Sitorus segera memerintahkan Katim Aiptu Muhyar dan Bripka Pol Tono Surbakti bersama PHL Winda Diyah Syahputri guna mengantarkan Putri pulang kerumahnya.
Sesampainya di Gg.Gue (tepat depan LP), Putri diserahkan kepada orangtuanya. Ayah putri bernama Adi dengan perasaan terharu mengucapkan terimaksih kepada pihak Polsek Hamparan Perak yang telah menemukan dan mengantarkan Putri yang sempat hampir hilang berkat kerjasama Indri,masyarakat setempat yang menemukan.
Kanit Reskrim Polsek hamparan perak, Iptu Pol Karya tarigan kerika dikonfirmasi wartawan BarBar membenarkan prihal ditemukannya Putri Rahmadini yang sempat hampir hilang dan kini sudah dipertemukan kembali ke Ayahnya.
Tetangga Putri yang berdomisili di sekitaran Gg.Gue klambir lima mengacungkan “jempol” berkat kinerja Polsek Hamparan perak.

(Zoel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *