Medan,(BarBar)

Peresmian Kedai Aparatur Sipil Negara (ASN) Disporasu yang berada di Jl.Pancing Medan Estate kemarin digelar sederhana, diawali pembacaan Bismillah dan pemotongan pita oleh Baharuddin.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumatera Utara H.Baharuddin Siagian, SH, M.Si saat meresmikan Kedai ASN Disporasu pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh staf dan karyawan di lingkungan tersebut bersyukur. Karena kantor mereka memiliki kedai, dan ini merupakan yang pertama  di jajaran Pemprovsu. Keberadaan Kedai ASN Disporasu ini merupakan terobosan penting yang diharapkan memberi kemudahan dan keuntungan atau kesejahteraan bagi seluruh staff dan karyawan Disporasu sendiri. Karena, saya mengingatkan kepada seluruh staf dan karyawan tetap kompak. Semuanya harus merasa memiliki Kedai ASN ini, sebut Bahar.

Mulai hari ini, diharapkan para seluruh staf maupun pegawai dan karyawan dapat berbelanja disini. Jika keberadaan kedai yang dikelola secara koperasi ini semakin maju dan berkembang, maka yang beruntung adalah keluarga besar Disporasu sendiri, jelas Bahar.

Selanjutnya kata Bahar, keberadaan Kedai ASN ini untuk mempermudah ruang gerak para pegawai mendapatkan kebutuhan pokok maupun kebutuhan tambahan di masing-masing bidang. Saya percaya, meski saat ini pengadaan barang yang dijajakan masih terbatas, namun ke depan akan dapat bertambah dan semakin lengkap. Usai pengguntingan pita, Bahar melihat langsung barang-barang yang di jajakan serta berbelanja kebutuhan sehari-hari, sehingga para staf dan karyawan di lingkungan kantor Disporasu lebih mudah untuk mendapatkan kebutuhan pokok tambahan lainnya, tandas Bahar.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Disporasu Rudi Rinaldi, S.Sos, M.AP, Kabid Sarana Prasarana Drs. Sujamrat Amro, MM, Kabid Prestasi Olahraga Drs.Josua Sinurat, Kabid Pembudayaan Olahraga Rusli, Kabid Pemuda M.Tohir, Kepala UPT Dahliana SH, M.Si dan seluruh staf maupun karyawan di lingkungan Disporasu. (SP)