TOP NEWS

Kadispora Medan Lepas Kontingen Popdasu ke-XIII Bertanding di Kota Padangsidimpuan

Medan, (BarBar)
Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (Popdasu) ke- XIII tahun 2018 belum lama ini berlangsung di Kota Padang Sidimpuan yang diikuti 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, berjalan sukses dan lancar. Walikota Medan diwakili Kadispora Medan, Marah Husein Lubis saat melepas atlit pelajar yang berasal dari Kota Medan dalam sambutannya meminta para atlit tampil maksimal, untuk merebut gelar juara umum guna mengharumkan nama Kota Medan.
Atlit pelajar dari Kota Medan mengikuti delapan cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya atletik, bulu tangkis, voli, gulat, renang, pencak silat, tenis meja dan sepak takraw. Saya berharap, atlet-atlet kita mendapatkan medali dalam setiap cabang olahraga yang diperlombakan. Peluang besar untuk meraih juara umum datang dari cabang olahraga unggulan yaitu renang, gulat, bulu tangkis dan tenis meja, jelasnya.
Sementara itu, Sekretaris Dispora Medan, Azzam Nasution belum lama ini menjelaskan, atlit dapat mempersiapkan fisik dan mental untuk bisa mengharumkan nama kotanya. Popdasu merupakan proses pembinaan atlet yang dapat diandalkan untuk membawa nama harum Kota Medan. Bibit atlet yang handal, mengembalikan Medan sebagai gudangnya atlet berprestasi, ujarnya.
Kita berharap, tentunya atlit pelajar yang berasal dari Kota Medan meraih juara umum di tingkat Provinsi Sumatera Utara dari beberapa cabang olahraga yang diunggulkan, seperti renang, gulat dan bulu tangkis. Saya optimis atlit kita bisa meraih juara umum, tandas Azzam. (SP).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *