TOP NEWS

Diduga Asal Jadi, Rambin Sabahotang Rusak Lagi

Palas (BarBar)

Proyek Rambin yang menelan anggaran Rp600 juta uang negara kini menjadi sorotan,Disoal Hanya dalam hitungan bulan setelah dibangun, rambin Sabahotang sudah rusak lagi. Bahkan, ironisnya seorang ibu anggota majelis taklim yang mengikuti kegiatan Akbar Amaliyah kini menjadi korban kebobrokan proyek rambin yang diduga asal jadi tersebut,kakinya terkilir akibat jatuh dari rambin yang nyaris roboh pada Minggu (28/01) sore.

Informasi yang dikumpulkan, ada beberapa warga yang sempat terjatuh dari rambin tersebut saat lantai tiba-tiba miring belum diketahui penyebabnya.

Korban tersebut mengalami keseleo (terkilir) pada bagian pergelangan kaki sebelah kanan dan sejumlah korban lainnya yang mengalami luka berdarah pada bagian telapak kaki serta mulut.

Rambin tersebut baru mendapat “pemolesan” dengan menelan biaya negara nilai kontrak sebesar Rp600,000,000 dengan pelaksana CV.Sinar Palas Sejahtera. Sayangnya, hasil pengerjaan tersebut hanya bertahan hitungan bulan atau minggu.

Atas kejadian tersebut ,sejumlah tokoh masyarakat berharap agar semua proyek bangunan fisik di Palas benar-benar mendapat pengawasan (lay)

3 thoughts on “Diduga Asal Jadi, Rambin Sabahotang Rusak Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *